Kamis, 12 Januari 2012

Penerbangan Langsung Davao-Manado Dibuka Tahun Ini


Sumber: en.wikipedia.org


Berita gembira datang untuk Anda yang senang bepergian ke Davao, Filipina. Tahun ini, Indonesia dan Filipina kembali mengadakan kerjasama bilateralnya dalam pariwisata. Salah satunya adalah akan dibuka jalur penerbangan langsung dari Davao-Manado.

Tahun ini, Indonesia kembali memasang target untuk membuka jalur penerbangan langsung ke wilayah negara di ASEAN. Kali ini penerbangan langsung bisa Anda nikmati dari Filipina-Indonesia.

"Target tahun ini, salah satunya adalah dengan dibukanya penerbangan langsung dari Davao-Manado," kata Ketua Delegasi Indonesia untuk ASEAN Tourism Forum, I Gustu Putu Laksaguna saat menyampaikan hasil pertemuan bilateral Indonesia-Filipina, dalam rangkaian ASEAN Tourism Forum, bertempat di media center, Novotel, Manado, Kamis (12/1/2012).

Diharapkan dengan adanya penerbangan langsung ini, jumlah turis yang datang ke Indonesia akan lebih meningkat. Disamping itu, Indonesia bisa lebih mengenalkan keindahan alamnya yang tidak akan pernah habis kepada dunia.

Sedangkan bagi Anda yang ingin menikmati keindahan alam Davao, kini tak perlu pusing memikirkan perjalanan yang rumit. Kerjasama ini bisa membantu Anda melancarkan dan memudahkan liburan ke Filipina. Segera rencanakan liburan Anda ke Filipina bersama keluarga dan teman-teman.



























sumber: http://detik.travel/read/2012/01/12/095433/1813323/1025/asyik-penerbangan-langsung-davao-manado-dibuka-tahun-ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post