Selasa, 17 Januari 2012

Penyebab Asma dan Obat Herbal Yang Berguna


 
Asma adalah penyakit pernapasan umum yang mempengaruhi orang-orang dari segala usia, dan jika tidak dikontrol dapat kronis. Penyakit kronis ini sangat umum di Amerika Serikat dan jumlah pasien yang menderita Asma semakin meningkat. Obat yang tepat selama serangan asma harus diberikan pada saat yang tepat karena kelalaian dapat mengakibatkan kematian pasien. Tidak ada obat yang pasti untuk penyakit kronis tetapi dapat dikontrol melalui berbagai obat dan mengambil langkah-langkah pencegahan.

Hal ini terjadi karena seringnya peradangan saluran udara atau bronchioles paru-paru dan orang-orang menghadapi kesulitan ekstrim dalam bernapas. Hal ini sering diikuti oleh batuk dan bengek.

Penyebab

Penyebab pasti asma masih tetap tidak terjelaskan tetapi ada faktor-faktor risiko tertentu yang membuat manusia lebih rentan terhadap asma. Risiko utama melibatkan kombinasi faktor genetik dan paparan alergen yang membuat kondisi orang yang menderita asma menjadi lebih serius. Beberapa alergen yang bertanggung jawab untuk asma adalah -

1. Serbuk sari dan tungau debu di rumah
2. Polusi udara yang parah
3. Merokok
4. Parfum yang menyengat dan beberapa bahan kimia

Beberapa faktor lain yang memicu serangan asma adalah -

1. Perubahan Musiman
2. Cuaca dingin
3. Infeksi virus
4. Obat tertentu
5. Makanan tertentu
6. Kegemukan
7. Perubahan hormonal selama kehamilan
8. Fluktuasi emosional
9. Keturunan

Obat Herbal

Obat Herbal digunakan untuk modus pengobatan asma sejak dulu karena obat ini hampir tanpa efek samping. Obat Herbal untuk asma dapat sehebat obat sintetik dan Obat herbal ini harus diberikan secara hati-hati dengan lebih dahulu berkonsultasi dengan ahli kesehatan .

1. Akar Licorice efektif dalam memulihkan pernapasan dengan mengosongkan saluran udara.

2. Ginko biloba adalah ramuan terkenal digunakan untuk mengobati asma karena bekerja untuk menghambat PAF (Platelet Activating Factor) yang bertanggung jawab untuk mendorong reaksi anafilaksis.

3. Daun vasica Adhatoda sebagai bronkodilator dan ekspektoran ringan. Hal ini meningkatkan viskositas lendir dan membantu meringankan dahak.

4. Kunyit mengandung bahan kimia yang disebut Kurkumin. Ini merupakan agen anti-peradangan yang sangat kuat yang mengurangi peradangan pada saluran pernafasan pada kondisi kronis asma, membantu pasien untuk bernapas dengan benar.

5. Coltsfoot menekan batuk dan telah digunakan sejak zaman dahulu untuk mengobati asma dan berbagai penyakit paru-paru.

Langkah-langkah pencegahan juga harus diikuti dengan ketat bersamaan dengan pengunaan obat herbal untuk mengontrol serangan asma.




























Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post