Senin, 16 Januari 2012

Minim Saksi, Keberadaan Vita Si Model Iklan Masih Misterius


[Image: k3rolk.jpg]
Foto : detik.com

Jakarta - Ruvita, gadis 13 tahun yang beberapa kali menjadi model iklan itu menghilang sejak sepekan lalu. Keberadan gadis cantik itu saat ini masih misterius. Polisi cukup kesulitan menulusuri jejaknya karena minimnya saksi.

"Yang sudah kami lakukan akan mencari saksi-saksi dan memeriksanya. Sebab yang bersangkutan pergi tanpa pamit pada 9 Januari lalu sekitar pukul 13.00 WIB. Sampai sekarang dia belum pulang," ujar Kapolsek Cipayung, Kompol UA Triyanto, saat dihubungi detikcom, Senin (16/1/2012).

Dia menerangkan saat meninggalkan rumah, gadis kecil yang akrab disapa Vita itu mengenakan kaos lengan panjang warna cokelat garis-garis putih dan memakai celana jeans pendek.

"Saksi minim, tapi kita tetap cari. Masih lidik (penyelidikan) sekarang," sambung Triyanto.

Apakah ada indikasi penculikan? "Penculikan belum ada. Sementara kita sampaikan dia hanya pergi, tapi belum tahu ke mana," ucap dia.

Polisi juga mendapatkan informasi Vita sempat berjalan bersama seorang pria sebelum menghilang. Namun siapa pria itu masih misterius.

"Saksi tetap kita kembangkan. Orang tua, tetangga, orang di warnet, semua kita mintai keterangan," sambung Triyanto.

Menurut penuturan kakak Vita, Lydia, Vita pamit kepada orang tuanya untuk pergi ke warnet pada 9 Januari silam sekitar pukul 09.00 WIB. Namun hingga waktu makan siang, gadis itu tidak juga pulang. Bahkan HP Vita saat dihubungi dalam keadaan tidak aktif.

Ketika orang tua menyusul ke warnet, model iklan sabun, susu dan mi instan itu tidak ada. Keesokan harinya, keluarga melapor ke polisi. Sebelum menghilang, Vita sempat kesal pada orang tuanya. Namun Vita bukan tipe anak yang suka kabur jika sedang kesal.

Berikut ini ciri-ciri Ruvita: tinggi sekitar 160 cm, kulit putih, rambut hitam sebahu dan berponi. Bagi pembaca detikcom yang mengetahui keberadaan Ruvita, diharap menghubungi polisi atau keluarganya di 021-92217080.









sumber: http://www.detiknews.com/read/2012/01/16/105327/1816299/10/minim-saksi-keberadaan-vita-si-model-iklan-masih-misterius?9922032
sumber: http://www.tuanmuda.us/showthread.php?tid=10115&pid=51065#pid51065

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post