Minggu, 15 Januari 2012

Ferguson Puji Scholes

blogbelajarpintar.blogspot.com
Sir Alex Ferguson. REUTERS/Nigel Roddis


Manchester – Pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson, melontarkan pujian kepada gelandang veteran Paul Scholes yang ikut menyumbang satu gol untuk membantu The Red Devils menang 3-0 atas Bolton Wanderers di Old Trafford, Sabtu (14/1), sekaligus naik ke puncak klasemen, menyamai Manchester City, dengan 48 poin.

Scholes membuat kejutan saat ia kembali dari masa pensiunnya dengan menjadi pemain cadangan dalam laga Piala FA di Etihad, Minggu lalu, di mana MU mengalahkan City 3-2.

Kini, ia kembali masuk dalam starting line-up melawan Bolton dan membuka kemenangan MU lewat golnya di saat-saat terakhir babak pertama dengan menyundul umpan Wayne Rooney. Itu gol ke-151 yang dicetak Scholes buat Setan Merah.

Gol itu membuat MU lebih bersemangat hingga akhirnya mereka menambah dua gol lagi di babak kedua lewat aksi Danny Welbeck dan Michael Carrick.

"Ini skor yang bagus. Saya pikir kami seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol, khususnya di babak pertama, kami punya banyak peluang bagus, ada sejumlah permainan indah yang kami peragakan dalam beberapa kesempatan,” kata Ferguson kepada Sky Sports News.

"Tapi, kami harus menunggu hingga akhir babak pertama untuk mencetak gol dan itu menempatkan kami pada posisi yang bagus."

Secara khusus Ferguson memuji Scholes. "Kami menginginkannya mengendalikan lini tengah dan ia melakukannya.

"Tapi, ia punya instink itu, ia selalu memiliki insting untuk mencetak gol dan barangkali saat itu ia berkata 'baiklah ini mau turun minum, saya akan berjudi' dan ia membuka gol bagi kami dan itu mungkin menjadi gol yang penting (sepanjang musim ini)."

Kemenangan ini membuat Ferguson semakin optimistis MU bisa mempertahankan gelar Premier League yang akan menjadi gelar ke-20 bagi klub itu.

"Kami ada di sana, hanya itu yang bisa saya bilang. Kami akan terus maju dan kita tak pernah tahu kemana kita akan sampai."








http://www.tempo.co/read/news/2012/01/15/099377395/Ferguson-Puji-Scholes

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post