Kamis, 12 Januari 2012

Aksi Foster the People di Jakarta

Akhirnya konser Foster the People yang ditunggu-tunggu datang juga. Satu jam bersama Foster the People di Tennis Indoor Jakarta, Rabu (11/1/2012) terasa terlalu singkat.
www.blogbelajarpintar.blogspot.com
Mereka tampil tepat pukul 20.18 WIB dengan lagu 'Houdini'. Lagu tersebut kabarnya bakal jadi calon single terbaru mereka. Foster the People tampil casual dengan kaus dan jeans dipadu jas. Tapi sayang si vokalis Mark Foster sepertinya belum berganti baju.
www.blogbelajarpintar.blogspot.com
Foster bukan satu-satunya yang aktif bergerak di panggung. Sang drummer Mark Pontius mencuri perhatian dengan pukulannya yang sangat cathcy dan membimbing penonton berjoget.
www.blogbelajarpintar.blogspot.com
Sejak konser dimulai teriakan penonton sudah tak bisa dibendung lagi. Mereka mengembangkan tangan ke udara dan bergoyang seiring irama. Tak ketinggalan momen penting tersebut diabadikan dengan ponsel.
www.blogbelajarpintar.blogspot.com
'Call It What You Want' membuat koor panjang dari penonton. Mereka benar-benar menggilai lagu yang jadi single hits ketiga Foster the People tersebut. "Saya cinta kalian semua," teriaknya usai lagu.
www.blogbelajarpintar.blogspot.com
Mereka juga membawakan sebuah lagu milik Weezer bertajuk 'Say Ain't So'. Lagu tersebut merupakan lagu barter antara Weezer dan Foster the People.










sumber :http://foto.detik.com/readfoto/2012/01/12/104031/1813419/431/1/aksi-foster-the-people-di-jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post