Sabtu, 14 Januari 2012

27 Game EA Manjakan Pengguna Nokia Lumia

www.blogbelajarpintar.blogspot.com
Washington, AS - Ponsel Windows terbaru Nokia -- Lumia -- menjanjikan berbagai fitur dan kemampuan baru. Nokia juga menyiapkan kejutan lain, game dari Electronic Arts (EA) akan hadir di dalamnya.

"Kerjasama dengan EA menghadirkan lebih dari 20 game populer di Windows Phone marketplace. Game-game ini akan datang perdana di ponsel Nokia Lumia," demikian pengumuman yang disampaikan Nokia.

Sebanyak 27 game EA akan menyambangi Lumia. Game yang ditawarkan antara lain termasuk Mirror's Edge, Real Racing 2, Tiger Woods PGA Tour, The Sims Medieval, Monopoly Here & Now: The World Edition, Spy Mouse, Yahtzee, The Game of Life, Vampire Rush - The Adventures of Captain Greg dan Parking Mania.

Ada juga judul game populer lainnya seperti Picnic Wars, FIFA 12, Madden 12, NBA Jam, Dead Space, Bejeweled 2, Connect 4, Risk, Trivial Pursuit, and Bop It!. Demikian informasi yang dilansir Softpedia, dan dikutip detikINET, Kamis (12/1/2012).

Namun vendor ponsel asal Finlandia ini tidak menyebutkan detail informasi mengenai jangka waktu periode eksklusifitas game ini di Lumia.

Ini hanyalah salah satu contoh penawaran konten eksklusif Nokia sebagai bagian dari upayanya memancing minat pengguna ponsel Windows. Nokia berharap bisa unjuk gigi di pasar smartphone dengan produknya ini.











http://www.detikinet.com/read/2012/01/12/110942/1813480/654/27-game-ea-manjakan-pengguna-nokia-lumia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post