Senin, 03 Oktober 2011

Hotel dari kapsul alat penyelamatan

Foto: Orange
Foto: Orange
DEN HAAG - Menginap di sebuah kapsul penyelamat mungkin tidak pernah ada di benak Anda, tapi di Belanda Anda bisa merasakannya.

Kapsul penyelamat pengeboran minyak berwarna oranye tersebut dirubah menjadi sebuah penginapan dan dikenakan biaya sebesar 50 poundsterling atau sekira Rp700 ribu per malam.

Kapsul penginapan itu juga telah dilengkapi dengan lampu, perlengkapan keselamatan dan kantung tidur dan para tamu bisa memilih menggunakan tempat tidur gantung atau tempat tidur normal.

Sang pencipta Denis Oudendijk, bahkan membuat kamar kapsul tersebut dengan tema dari film James Bond, yang dilengkapi dengan kasur dengan selimut sutra berwarna putih serta bar sampanye dan vodka martini.

"Sejak peluncuran, kapsul ini menjadi sangat populer. Bahkan kapsul ini menyelematkan beberapa hubungan yang hampir kandas,' ujar Denis, seperti dilansir Orange, Jumat (30/9/2011).

"Saya sebelumnya sedang mencari perahu yang bisa berfungsi sebagai rumah dan laboratorium penelitian. Namun, akhirnya saya menemukan kapsul penyelamat ini di internet dan memberikan saya ide baru untuk menjadikannya hotel," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post